2017, Mitsubishi Tingkatkan Penjualan

0
197

Setelah melalui kondisi pasar otomotif tahun 2016 yang cenderung stagnan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, terbukti berhasil meningkatkan angka penjualan unit dan memperbesar market share kendaraan penumpang serta mempertahankan posisi dalam porsi pasar kendaraan niaga ringan.

Keberhasilan KTB menjadi komitmen untuk terus melangkah maju, dengan beberapa strategi dan target pencapaian di tahun 2017 ini. Selain fokus terhadap penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan, peresmian pabrik perakitan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors pun akan dilakukan dalam waktu dekat.

Tak hanya itu, Mitsubishi Motors juga akan masuk ke segmen Small Multi Purpose Vehicle (MPV) di tahun 2017 melalui produk terbaru. Produk anyar tersebut diposisikan untuk melengkapi jajaran kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia, sekaligus untuk mencapai target penjualan yang mencapai angka 91 ribu unit selama tahun fiskal 2017.

Pamungkasnya, di tahun ini KTB akan melakukan restruktrurisasi bisnis, dengan mengalihkan distribusi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia kepada PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), tepat pada tanggal 1 April 2017. Tak tanggung-tanggung, tampuk kepimpinan Mitsubishi di Indonesia pun turut berubah, jika sebelumnya Hisashi Ishimaki menjabat sebagai ‘orang nomor satu’, maka posisi tersebut nanti akan digantikan oleh Kyoya Kondo. (ascomaxx.com)

LEAVE A REPLY