5 Mobil Anyar Mazda Resmi Hadir di Indonesia

0
211
images : www.ascomaxx.com

Setelah pada 14 Oktober 2016 lalu diumumkan bahwa PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) ditunjuk oleh Mazda Motor Corporation untuk memegang bisnisnya di pasar Tanah Air, maka 14 Maret silam merupakan pengumuman resmi bahwa EMI dikukuhkan sebagai agen tunggal dan distributor brand kendaraan Mazda di Indonesia.

PT Eurokars Motor Indonesia akan bertanggung jawab untuk seluruh penjualan dan layanan purna jual, termasuk jaminan dari semua kendaraan Mazda yang dijual sebelumnya. PT Eurokars Motor Indonesia juga bertindak sebagai importir resmi bagi mobil Mazda di Indonesia, serta mengawasi seluruh produk flagship Mazda yang ada di Indonesia.

“Kami merasa sangat bangga dan terhormat dengan kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai distributor utama kendaraan Mazda di Indonesia. Penunjukan ini merupakan tonggak sejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Mazda Motor Corporation dengan Eurokars Group dalam menjalankan bisnis ini,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

“Seluruh jaringan distribusi yang terdiri dari 43 dealer Mazda di Indonesia, telah resmi menyatakan dukungan dan kesiapan mereka untuk bekerjasama dengan PT Eurokars Motor Indonesia sejak serah terima resmi yang dilakukan pada tanggal 1 Februari 2017 lalu,” imbuhnya.

Acara yang digelar di Hotel Kempinski Jakarta ini, tak hanya sebagai pengumuman resmi dari PT EMI saja, namun juga menampilkan sederet produk unggulan Mazda yang segera mengaspal di Indonesia. PT EMI pun tak ragu untuk memboyong lima model baru, guna melengkapi jajaran model yang telah dipasarkan sebelumnya.

Mulai dari Mazda3, Mazda5, Mazda6 Estate, Mazda CX-3, dan Mazda MX-5. Semua model ini akan menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa serta memberikan kenyamanan dan sensasi berkendara khas Mazda melalui konsep ‘Jinba Ittai’, yakni harmonisasi yang menyatukan pengemudi dan mobil sebagai satu kesatuan.

Selain itu, kelima model tersebut juga mencerminkan dan mewujudkan kualitas premium Mazda melalui filosofi desain ‘KODO – Soul of Motion’ yang bertujuan memberikan dinamika berkendara yang luar biasa, dengan kinerja mesin SKYACTIV dan teknologi kontrol gerak yang canggih. Teknologi unggulan Mazda lain yang merupakan juga saling terintegrasi antara mesin (SKYACTIV-G), adalah transmisi (SKYACTIV-DRIVE), bodi (SKYACTIV-BODY) dan chassis (SKYACTIV-CHASSIS). ( ascomaxx.com)

LEAVE A REPLY