GIIAS 2017, Akan Sajikan Teknologi Otomotif Terbaru

0
174

Perhelatan akbar otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 semakin mendekati hari H. Tahun ini, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) mengusung tema ‘Rise of the Future Mobility’, yang bertujuan untuk menunjukkan betapa pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri otomotif global saat ini.

“Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan pada industri otomotif untuk menjadi lebih baik. Perubahan-perubahan inilah yang ingin kami tunjukkan pada gelaran GIIAS 2017, tujuannya adalah untuk mengajak para pelaku industri serta masyarakat untuk mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi yang terjadi di dunia otomotif,” jelas Yohanes Nangoi, selaku Ketua Umum Gaikindo.

Pameran GIIAS tahun ini diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah Gaikindo dalam turut membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. GIIAS ke-25 yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, ini bakal didukung secara penuh oleh 30 merek mobil anggota Gaikindo.

GIIAS merupakan sebuah pameran otomotif kelas dunia yang secara konsisten akan menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru yang telah diterapkan oleh industri otomotif global. Dukungan yang diberikan oleh 30 merk kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) anggota Gaikindo membuktikan bahwa GIIAS tetap menjadi pameran yang dipilih untuk menampilkan produk-produk terbaik untuk dapat memikat masyarakat.

“Untuk menghadirkan sebuah pameran yang meninggalkan kesan terbaik untuk para pecinta otomotif, kami mengajak para peserta APM untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi, dan inovasi pada gelaran GIIAS 2017,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017.

Sebagai catatan, pada GIIAS 2016 lalu tak kurang ada 36 peluncuran produk mobil baru dan mobil konsep. Wajar saja jika Gaikindo menaruh harapan akan lebih banyak lagi program peluncuran dari APM di GIIAS 2017.

“Berdasarkan data tersebut kami yakin bahwa ‘Rise of The Future Mobility’ menjadi tema yang memiliki daya tarik lebih tinggi bagi para pecinta otomotif dan masyarakat luas lainnya yang menginginkan sebuah pameran yang memamerkan berbagai macam produk dan teknologi canggih di industri otomotif,” ujar Romi, selaku Presiden Direktur Seven Events, sebagai organizer dari GIIAS 2017.

“Berbagai macam aktivitas otomotif yang dihadirkan pada gelaran GIIAS 2017 juga memikat masyarakat dan pecinta otomotif untuk terus mengunjungi pameran. Acara otomotif unggulan seperti Test Drive dan Test Ride yang menjadi favorit para pengunjung akan kembali kami hadirkan, sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara,” imbuh Romi

Sumber : Ascomaxx.com

LEAVE A REPLY