Fiat 500 adalah mobil mungil legendaris yang cukup menyita perhatian pasar dunia. Sebagai langkah untuk terus meningkatkan penetrasi pasar, pabrikan asal Italia itu kini menghadirkan Fiat 500 Mirror Special Edition.

Dilansir dari Carscoops pada Ahad (2/4), mobil edisi spesial ini dihadirkan dengan fitur baru demi menyasar generasi milenial. Fitur baru itu diwujudkan dalam smartphone integration syster baru. Pasalnya, mobil ini memang dihadirkan untuk pengendara yang sangat senang dengan teknologi baru dan ingin mengemudikan dengan mobil yang selalu terhubung dengan perangkat komunikasi.

Produk terbaru itu saat ini telah dipajang dalam ajang Geneva Motor Show 2017. Fiat memasarkan edisi spesial ini dalam dua konfigurasi yakni tipe konvertibel dan tipe hatchback.

Fitur baru yang tertanam kali ini rupanya merupakan fitur yang pertama kali diaplikasikan pada mobil besutan Fiat. Dengan adanya fitur baru ini, pengendara dapat mengakses aplikasi yang terdapat pada smartphone melalui Uconnect System dengan layar 7 inci yang tertanam di konsol tengah. Fitur ini dapat terkoneksi melalui Apple CarPlay serta Android Auto Support.

Tak hanya itu, kini city car tersebut juga dilengkapi dengan cruise control, speed limiter serta rain and dusk sensor. Untuk dapur pacunya, Fiat 500 Mirror Special Edition dibekali dengan mesin 1.200 cc dan 900 cc TwinAir Petrol Engine dengan output 69 tenaga kuda dan 85 tenaga kuda. Selain itu, Fiat juga memberikan opsi mesin disel 1.300 cc dengan Multijet II yang menyemburkan tenaga sebesar 95 horsepower.

source: Republika

 

LEAVE A REPLY