Malang kota yang terletak di Jawa Timur, mempunyai stasiun kereta sampai bandara. Jadi berkunjung ke Malang adalah hal yang mudah,tempat tepat melepas lelah dan penat setelah lama bekerja atau masih sibuk belajar.

Memiliki berbagai jenis wisata, dari wahana bermain seperti, Jatim Park, BNS, Museum Angkut, Ada juga wisaata Paralayang sampai Agrowsiata yang terletak di kota batu.

Baca juga : Wisata anti mainstream di kota Malang

Pantai di Malang juga tak kalah menriknya, dan masih ada pantai-pantai tersembunyi yang belum bayak yang mengetahuinya. Letaknya di Malang selatan. ya, Malang mempunyai pantai laut selatan yang indah dan masih bersih.

Satu di antaranya pantai bantol,

via : www.akcayatour.com

via : www.akcayatour.com

Air di Pantai Bantol sangat jernih dan menyegarkan. Gelombang laut tidak terlalu besar karena berada di sebuah teluk dan dilindungi gugusan karang sepanjang garis di bibir pantai. Meski demikian, Anda patut waspada apabila berkunjung saat musim pasang, ombak bisa menyapu pantai dengan deras. Saat air surut gugusan karang akan terlihat jelas dan menawan dari pantulan air yang jernih terkena sinar matahari. ( selengkapnya )

Ada juga pantai Indah yang dijuluki, Raja Ampatnya Jawa Timur, yaitu pantai Gatra.

via : www.matajatim.com

via : www.matajatim.com

Pantai Gatra namanya, termasuk salah satu pantai yang termasuk dalam kawasan konservasi hutan mangrove. Banyak orang berpendapat Pantai Gatra adalah Raja Ampatya Jawa Timur. Hal ini karena keindahan di Pantai Gatra. Pantai Gatra juga salah satu pantai yang bersih dari sampah dan sebelum memasuki Pantai Gatra dan pantai-pantai lain di sekitar kawasan ini, anda diminta untuk mendaftarkan diri dan check list barang bawaan yang bisa berpotensi menjadi sampah. ( selengkapnya )

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati pantai yang mempesona, pemandangan gunung dengan hamparan pohon pinus nan hijau dan wisata kuliner yang beragam adanya. Paket lengkap tersebut sudah ada di kota Malang, pantai indah bak Raja Ampat ? ada, tempat dengan udara dingin khas pegunungan seperti di Swis ? ada juga.

Yang tak kalah menarik adalah, harga makanan di kota ini cukup terjangkau dan nikmat, diantaranya ada sambal bawang mak par, bakso bakar dan masih banyak lainya. Recomended bukan kota Malang ini? (md)

 

 

LEAVE A REPLY