Luxury 7-Seater Ber-Turbo

0
207
sumber : ascomaxx.com

Tren pasar Sport Utility Vehicle (SUV) 7 penumpang yang semakin digemari oleh publik, menjadi salah satu alasan bagi PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk menghadirkan All New Honda CR-V di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Generasi baru Honda CR-V ini tak hanya memiliki penampilan yang benar-benar baru, namun juga dilengkapi dengan mesin 1,5 liter VTEC Turbo dan kapasitas 7 penumpang.

Tampilan eksteriornya memiliki desain yang menawan dengan lampu depan Full LED dan LED Daytime Running Light (DRL), ditambah pula dengan LED Foglight. Garis tegas di sisi bodi dan velg alloy berukuran 18 inci, memperlihatkan karakter sebuah SUV yang tangguh. Lampu belakang berdesain modern dipadukan dengan LED Light Bar. Agar kesan sportif turut mencuat, maka disematkan Tailgate Spoiler dan knalpot model dual exhaust pipe.

All New Honda CR-V 1.5 Turbo dan 1.5 Turbo Prestige memiliki kabin lapang dengan tersedianya jok baris ketiga, sehingga mampu memuat 7 penumpang. Kenyamanan penumpang juga diperhatikan oleh Honda, oleh karenanya hadir sistem audio video dengan layar sentuh berukuran 9 inci dan berteknologi nanoe system.

Performa All New Honda CR-V didukung oleh mesin 1,5 liter VTEC Turbo with Earth Dreams Technology dan transmisi CVT Earth Dreams Technology. Mesin dengan tenaga 187 hp dan torsi maksimal 189 Nm tersebut menawarkan output yang terbesar di kelasnya, sedangkan transmisi CVT mampu menghasilkan penyaluran tenaga mesin yang halus menuju roda.

All New Honda CR-V 1.5 Turbo dan 1.5 Turbo Prestige dilempar ke pasar dengan banderol Rp 466 juta dan Rp 506 juta. Kedua harga tersebut sudah dalam kondisi on-the-road.

sumber : ascomaxx.com

 

LEAVE A REPLY