PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Resmi Menjadi Agen Tunggal Mazda di Indonesia

0
263
images : ascomaxx

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), yang merupakan anak perusahaan dari Eurokars Group, menandai pemindahan jaringan distribusi kendaraan Mazda dari PT Mazda Motor Indonesia (MMI). Hal ini merupakan kelanjutan dari langkah penunjukkan Mazda Motor Corporation (MMC) Jepang kepada PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang telah diumumkan pada tanggal 14 Oktober 2016.

Tanggal 1 Februari 2017 resmi menjadi agen tunggal dan distributor eksklusif kendaraan Mazda di Indonesia, sekaligus menangani bisnis distribusi suku cadang Mazda. Terbukti peralihan bisnis selama beberapa bulan terakhir telah berjalan baik dan sesuai dengan rencana.

“Kami merasa terhormat dan bangga karena telah mendapatkan kepercayaan dari Mazda Motor Corporation yang menunjuk kami sebagai agen dan distributor tunggal mobil Mazda, yang mana Indonesia dianggap sebagai salah satu pasar Mazda yang penting,” bangga Karsono Kwee, selaku Executive Chairman Eurokars Group.

“Hubungan kerja kami dengan Mazda Motor Corporation telah berjalan sangat baik dan bermanfaat, sebagaimana dibuktikan oleh pertumbuhan Mazda di Singapura dan Australia dalam beberapa tahun terakhir. Kami percaya bahwa kisah sukses yang sama dapat dilakukan di Indonesia,” imbuhnya.

Usai masa transisi ini, pemilik mobil Mazda tetap mendapatkan pelayanan, jaminan, dan dukungan purna jual yang sama saat masih ditangani oleh PT MMI sebelumnya. Sehingga konsumen Mazda tidak perlu khawatir dalam ketersediaan suku cadang maupun pelayanan purna jual kendaraannya. Bahkan PT EMI berencana untuk memboyong beberapa model baru ke pasar Indonesia.

“Untuk mendukung rencana pertumbuhan kami di tahun 2017, PT Eurokars Motor Indonesia dan Mazda Motor Corporation akan meluncurkan beberapa varian baru yang fokus pada kenikmatan dan kenyamanan berkendara khas Mazda dan akan memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama di Indonesia,” tutur Roy Arfandy, CEO PT Eurokars Motor Indonesia.

LEAVE A REPLY