Membawa tas ketika berpergian atau sekedar shoping bagi seorang wanita adalah hal wajib yang harus mereka lakukan. Ada berbagai macam merek dan jenis tas yang yang bisa dipilih untuk memenuhi kebutuhan barang yang akan dibawa, apakah berisi dompet smartphone atau bahkan kosmetik. Trend toot bag sekrang ini tengah menanjak dengan kepraktisan dan fungsinya yang fleksibel.

Totebag sendiri termasuk dalam kategori tas jinjing yang multifungsi. Ia bisa digunakan untuk membawa buku, kosmetik, peralatan maupun penggunaan lain. Secara praktis dapat dikatakan, tote bag bisa digunakan untuk membawa apa saja. Karena sering digunakan untuk beragam keperluan inilah membuat tote bag biasanya berbahan material yang kuat seperti kanvas, nilon dan kain yang kokoh lainnya.

Istilah tote bag sendiri adalah istilah yang terbuka. Ia bisa berukuran besar, menengah maupun kecil dengan tambahan pegangan pada bagian atasnya.  Jenis paling umum bahan tote bag adalah kanvas. Bahan kanvas memang terkenal kuat dan bisa digunakan untuk membawa barang-barang belanjaan serta kebutuhan lainnya. Selain tentu saja karena kanvas harganya lebih murah. (kini juga

Kini toot bag menjadi sangat popular, tidak hanya untuk fashion, tas yang satu ini juga kerap digunakan untuk barang-barang promosi sebuah perusahaan maupun kampanye-kampanye isu lingkungan. Mereka mencetak logo pada toot bag berbahan kanvas untuk menyampaikan maksud dan pesan masing-masig. ( mada )

LEAVE A REPLY